RSS

SATU TANYA SEJUTA JAWAB

23 Feb

Apakah yang terlintas di benak teman-teman bila melihat poster di atas???

Mungkin bila pertanyaan tersebut ditanyakan kepada beberapa orang, maka akan didapat jawaban yang pasti beraneka ragam tergantung dari sudut pandang ( point of view ) dari masing-masing individu tersebut…*cie gaya banget bahasa saya. Namun demikian benar adanya. Coba saja tanyakan pada seorang yang senang berkeliling dunia, senang travelling atau seorang backpacker kelas dunia, mungkin dengan melihat deretan 7 keajaiban dunia(menara pisa, Eiffel,taj mahal) pada poster diatas maka angan-angannya akan melayang kapan dia bisa berkunjung ke tempat-tempat eksotis tersebut…( hahahaha sok tau deh saya )

Lain halnya dengan seorang Gadged mania yang sama-sama kita lempari (sadis amat) dengan pertanyaan di atas, maka jelas sudah, dengan sudut pandang yang pasti berbeda dengan oknum pertama (backpacker), jawabannya juga pasti berbeda. Orang kedua ini mungkin setelah melihat Eee PC pada poster diatas langsung akan berpikir keras dan menerka-nerka apa sih keunggulan Eee PC itu? Apa sih fitur-fitur Eee PC itu? Secanggih apa sih?dan sebagainya..(hahahaha..sok tau kuadrat dah)

Jika, seandainya, umpama, misalkan, if, lamun, umpomo umpamane (bahasa campur aduk) pertanyaan diatas diajukan kepada saya ( gak tau siapa yang ngajuin ), maka dengan sudut pandang dari posisi saya yang sebagai seorang mahasiswa yang bukan seorang backpacker dan juga bukan seorang gadged mania, maka saya akan menjawab bahwa dengan melihat poster diatas maka pikiran saya akan sekonyong-konyong langsung menerawang jauh, dan berpikir bahwa dengan Eee PC dari Asus diatas maka saya bias berkunjung ke Taj Mahal, Menara Pisa,Spinx ataupun keseluruh penjuru dunia lainnya tanpa harus pergi kesana. Sayapun bias browsing-brosing materi dari mbah gugel guna mengerjakan tugas mata kuliah dari dosen saya (halah, biasanya juga nyontek…hahahaha). Dan karena untuk membeli Eee PC tersebut saya gak punya duit, nyolong pun takut digebukin massa(hiks hiks hiks kasihan banget…) akhirnya untuk mewujudkan impian diatas cara satu-satunya saya harus berjuang sekuat tenaga untuk ikut kompetisi blog My Eee PC, My Life Blog Competition.

(ditulis dengan backsong “Poker Face”nya Lady GaGa di kamar kos saya yang berukuran 3X2,5 m menjelang adzan Maghrib)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 23, 2010 inci Eee PC

 

Tag:

Tinggalkan komentar